Senin, 23 Maret 2015

Tips Membuat Resep Cake Lezat

Cake atau kue kini menjadi makanan yang diminati oleh banyak orang dan tidak sedikit pula para pengusaha muda yang merencanakan usaha kue untuk memenuhi permintaan masyarakat. Selain itu, di Indonesia sendiri kreasi resep cake belum begitu beragam layaknya di Eropa maupun Amerika yang kebanyakan mengkonsumsi roti dibandingkan dengan konsumsi nasi. Maka dari itu, banyak kue-kue yang dihidangkan sebagai sajian kue dengan cita rasa Eropa dan Amerika yang memiliki bentuk, warna dan rasa yang unik pula.


Walaupun begitu, tidak perlu takut Anda tidak bisa membuat resep kue layaknya koki handal dan internasional. Anda pun bisa membuat kue sesuai dengan kelezatan dan keindahan koki-koki tersebut, asalkan Anda tahu trik-trik baik dalam membuat kue lezat, ringan serta lembut dalam setiap gigitannya.

Dalam membuat kue berdasarkan resep cake yang baik, ada bijaknya jika Anda membaca dengan teliti segala perintah dan langkah-langkah yang harus Anda jalankan. Seperti contohnya penggunaan mixer dan juga oven harus Anda kuasai dalam membuat kue. Penggunaan mixer yang baik harus dilakukan berdasarkan bahan-bahan apa saja yang Anda gunakan dan sedang Anda kocok. Jika Anda sedang mengocok margarin, mentega dan juga gula hingga halus maka usahakanlah untuk mengocok dengan kecepatan mixer yang cukup tinggi untuk menghasilkan adonan yang mengembang. Selain itu, tentukanlah suhu oven yang tepat untuk memanggang kue Anda agar kue matang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar